Penulis: Sekar

Skyavenue 2024(31/08/2024) telah sukses dilaksanakan. Skyavenue tahun ini mengambil tema “Whisparia of the Phantasmagoric Haven”. Banyak peningkatan yang terjadi di tahun ini. Salah satu hal terbesarnya ialah dekorasi stage yang semakin beragam dan bagus. Tak lupa juga stand FnB yang makin beragam. Untuk panitia, panitia Skyavenue dari segala bidang juga bekerja dengan giat untuk menyukseskan Skyavenue 2024.

Banyak hal yang ditingkatkan dari tahun lalu. Seperti pengaturan stage, dekorasi Skyavenue yang lebih menarik, dan pilihan FnB yang semakin beragam. Untuk Stage, background stagenya tidak monoton seperti tahun lalu. Sehingga lebih menarik untuk dilihat. Dekorasi Skyavenue tahun ini juga mempunyai banyak spot yang instagramable. Bagus untuk berfoto aesthetic di sosial media. Dan FnB tahun ini, memiliki banyak makanan yang beragam. Seperti sate padang, dessert box, dll.

Untuk hal yang perlu diperhatikan lagi ialah pemilihan artisnya yang menurut penulis tidak terlalu relevan dengan minat anak muda. Mungkin tahun kedepannya bisa ditingkatkan lagi.Skyavenue tahun ini telah dilaksanakan dengan sukses. Banyak hal baru dan menarik yang ditawarkan. Tetapi, tidak terhindarkan dari beberapa kekurangan. Terima kasih Skyavenue tahun 2024.

Katanya tentang Skyavenue:

Keren banget skyave tahun ini. Semoga tahun depan lebih keren lagi! Yang bikin keren artis2nya, seluruhnya bagus semua

Adinda – SMAN 8 Jakarta

Kalau dari aku satu kata sih.. Wow. Ini kan pensi SMA. Kok bisa di Istora? Dengan line up artis yang sebagus ini.

Kak Iffa – Penonton yang datang untuk riset

First impression aku itu panitianya hard working . Daritadi bolak balik kerja. Terus masih ada fund raising. Aku kira cuma panitia kayak keamanan yang bakal kerja.

Kak Kiana – Penonton yang datang untuk riset

Jujur dibandingkan tahun lalu, line up artisnya bukan untuk anak muda sepertinya. Jadi mungkin menurut saya jadi agak flop. Tahun kemarin festival sampe penuh. Kalau yang tahun sekarang, semoga penuh juga kayak tahun lalu.

Bu Yanti – Wali murid

Skyavenue tahun 2024 luar biasa. Terutama dekor panggung. Wah keren banget. Ini adalah stage paling keren dibandingkan tahun tahun sebelumnya.

Pak Fiqih – Guru Labschool Kebayoran