Siapa yang tidak mengetahui Tiktok? Pastinya kalangan muda dan tua di era sekarang tahu dan memiliki satu akun Tiktok. Tiktok merupakan aplikasi hiburan yang sangat populer di zaman ini. Bermula oleh Zhang Yiming, pengusaha internet asal China yang menciptakan aplikasi ini dan berhasil meluncurkan nya di China pada tahun 2016. Setahun kemudian pada 2017 aplikasi Tiktok berhasil menjadi aplikasi International dan dipasarkan oleh kalangan muda.

Aplikasi Tiktok ini mulai di populer kan oleh konten menari atau biasa disebut dance yang modern yang banyak di viral kan oleh anak muda. Bermacam musik tersedia dalam aplikasi ini. Dari mulai musik dari barat sampai lokal pun terdapat disini. Musik dangdut sebagai contohnya, menjadi musik favorit masyarakat indonesia untuk membuat konten di Tiktok.

Aplikasi ini sudah Booming dan menjadi aplikasi global. Tidak hanya disenangi oleh kalangan muda, namun dapat kita lihat beberapa kalangan tua masih menyukai dan menjadikan Tiktok sebagai fitur penghibur sosial. Sebutan untuk pemain Tiktok yang terkenal yaitu Tiktokers. Dalam Tiktok, banyak konten yang dipopulerkan oleh Tiktokers. Saat ini, Tiktok memiliki jumlah pengguna sebanyak 732 juta akun dan 100 juta diantara nya adalah mereka yang bertempat di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *