Pada edisi Labzine kali ini, kami ingin membahas beberapa lagu yang mungkin akan menjadi “on repeat” bagi kalian. Dengan perilisan lagu baru yang ada hampir di setiap minggunya, tentu kita tidak akan kehabisan bahan untuk mengulas tentang hal ini. Kami merekomendasikan 5 lagu untuk menemani keseharian kalian di rumah pada masa pandemi ini.

  • Just You (Teddy Adhitya)
    Alunan musiknya yang menenangkan dan juga liriknya yang begitu dalam seolah membawa yang mendengarkan lagu ini masuk kedalam dunia yang diceritakan lagu ini. Lagu ini sangat cocok di dengarkan saat sedang mencari inspirasi baru ataupun sedang berdiam diri.

  •  Why Would I Be – Live Studio Session (Teddy Adhitya)
    Lagi-lagi Teddy Adhitya berhasil membawa pendengarnya ke dunianya dalam lagu ini. Sama seperti just you lagu ini sangat amat menenangkan. Perpaduan antara melodi dan liriknya sekali lagi memebuat kami sebagai pendenagrnya terdiam seolah ikut merasakan vibes yang lagu ini ingin utarakan.

  • Terkejar Waktu (Natama)
    Single pertama penyanyi yang juga lulusan SMA Labschool Kebayoran. Lirik lagu ini sangat indah yang diirngi dengan permainan instrument yang indah sangatlah bersatu padu. Dan yang paling penting, kedua komponen indah tadi di eksekusi dengan sangat luar biasa oleh suara indah Natama.

  • Back Into May (Taking Back May)
    Pasti semua bertanya-tanya kenapa banyak sekali nama bulan May disini. Ternyata bulan May adalah bulan dimana band ini dibentuk. Berbeda dengan 3 lagu sebelumnya, lagu ini bukan lagu bertempo lambat yang tentunya akan memberikan suasana berbeda untuk kalian. Selain lagunya yang enak di dengar, ada  beberapa keistimewaan lagi tentang band dan lagu ini. Yaitu, semua personel band ini adalah pelajar yang salah satunya adalah murid SMA Labschool Kebayoran angkatan Navadasa Astraguna Gamanta, Hanif Ahmad Reza Hasan (Bass). Dan yang paling menakjubkan adalah semua proses perekaman lagu ini dilakukan secara terpisah! Karena situasi pandemi, Taking Back May terpaksa melakukan rekaman secara individu di rumah mereka masing-masing sesuai instrumen yang mereka mainkan.

Oleh: Zharezky Yoga Pratama (XI IPS 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *